Jumat, 05 September 2014

Download Aplikasi KakaoTalk(Android)

 

Pasti tidak asing lagi ditelengi anda mendengar kata "FreeTalkKakaoTalk"  yang hampir setiap hari kita mendengarnya. Ya..!! KakaoTalk salah satu sosial media yang sedang ramai dibicarakan dikalangan pengguna Smartphone kala ini. KakaoTalk sendiri bisa jadi adalah perkembangandari Apps lainnya yaitu Whatsapp dan Yahoo Mesangger.
KakaoTalk memiliki banyak keunggulan, diantaranya :
  1. Aplikasi KakaoTalk memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas membagi file dan mengirimkan serta menerima gambar, video, voice note, dan kontak.
  2. Aplikasi KakaoTalk terintegrasi ke dalam sistem, sehingga pesan baru akan tetap diterima walaupun smartphone atau gadget anda dalam kondisi off, dan akan tersampaikan ketika anda menyalakan smartphone atau gadget anda.
  3. Pesan akan dikirimkan secara langsung, dan status pesan yang dikirimkan dapat terlihat melalui berbagai notifikasi yang ada
  4. Aplikasi KakaoTalk bersifat global dan tidak terbatas
  5. Tidak ada iklan yang muncul ketika anda sedang menggunakan aplikasi KakaoTalk ini
  6. Privasi anda akan terjaga karena terdapat fitur Passcode Lock, dan anda akan dapat menyimpan data pembicaraan anda dengan menggunakan fitur Backup dan mengirimkan data tersebut ke email anda.
Dan di KakaoTalk anda dapat bermain game sepuasnya, ratusan bahkan ribuan game tersendiri di Apps ini. Dan tak sekedar bermain game saja, dengan memenangkan game ini anda juga dapat berpeluang mendapatkan hadiah Pulsa secara langsung ke SmartPhone anda Gratis.. Segera Aktifkan akun mu, dan download Apps KakaoTalk disini GRATIS
 

 
Spoiler For Screen Shot :
 






Android Apps - KakaoTalk

0 Komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan :)


web widgets